diam-diam urakan!

Jumpa dengan saya kembali,

teman-teman, Aku punya tatto bagus, meskipun tatto tapi ini bisa hilang lhoo. Bahannya pun cuma dari semiran rambut, bisa tahan lama bahkan 2 minggu lebih daripada henna! Mau coba?

caranya: Campurkan bubuk tinta tadi itu dengan air sedikit aja, jangan banyak-banyak, taruh tinta tsb di bagian tubuh mana yang kita suka dengan lidi atau tusuk gigi. Sebelum di tatto, desain dulu gambarnya, baru di tebelin dengan tinta itu tadi. Tunggu hingga kering, gak lebih dari 2 jam, setelah itu preteli tinta yang kering itu tadi. (Hampir sama dengan menggunakan pacar hhee)

ini nichh tatto-ku, bagus gak??

ini tatto pertamaku

yang kedua bagian lengan

keren gak?? hhee

diatas itu tatto-ku semua, adikku si nomor 2 ikut-ikutan aku, jadinya aku ketemu temenku buat mintain tintanya. so, aq tetep yang desain gambarnya walau hanya berupa tulisan. walau hasilnya memuaskan, ternyata setelah tinta tatto itu mulai memudar. Ada bercak-bercak yang memerah mengikuti gatis tatto itu, kemungkinan adikku alergi terhadap bahan-bahan seperti itu. padahal adikku mulai ketagihan, tapi aku tak mengijinkannya, kenapa? ya karena aku takut akan berdampak fatal pada kulitnya yang alergi itu..

Puas dengan kegiatan itu, aku jadi ingin mencoba hal baru lagi. Ingin mencoba yang permanen, tapi jangan dulu, karena aku masih sekolah hehehee, gak pantes :p
nakal yak aku? hahahaa yang penting masih dalam batas wajar, dan jangan niru-niru aku yang gak baek lo yaa,, ambil sisi positifnya aja, okey 😉

Mungkin bagi orang lain, caraku uda kelewatan, tapi bagiku masih wajar. Yang penting meskipun senakal-nakalnya aku, aku gak akan pernah menyentuh narkoba dan miras. Seyogyanya aku, aku gak akan pernah meninggalkan sholat, dan tidak akan pernah melupakan kepada sang Pencipta dengan ibadah. Hanya saja aku butuh dukungan orang-orang agar aku mampu bangkit dari segala keterpurukan dan masa laluku.

Cuma itu tergantung masing-masing individu mau berubah atau tidak. Kita memang punya masa lalu masing-masing, yang terpenting melihat kedepannya orang itu. Jangan melihat masa lalu seseorang saat ia mau berubah, bantulah ia agar mampu bangkit dan berilah ia tempat yang baik. Atau bagi diri sendiri, larilah ke tempat lain sejauh-jauhnya dari tempatmu kini, agar kau tak lagi jatuh ke lubang yang sama. Karena Allah tidak menilai hasil, tapi prosesnya saat mencapai RidhoNYA.

Tinggalkan Balasan

