dari Surabaya menuju Bandung

Hay pemirsaa, maaf baru bisa nge post blog heheheh

Saya sekarang udah menjadi mahasiswa di STISI telkom nih. Gak terasa saya uda jadi mahasiswa, dan BUKAN anak SMA lagi. Waooww *_____* haseekkk😀

Sebelum saya ke Bandung, saya sempat di usilin dengan adik saya, Faris dan Zulfan. Sempet bete, karena sering dijailin, sering berantem gak jelas. Bahkan saya malah pengen cepet-cepet berangkat ke Bandung, karena bosan di jailin terus oleh 2 monster ini  -___-  tapi semenjak aku di Bandung, tanpa keluarga, tanpa kekasih, saya mulai merindukan mereka. Kangen celetuk-celetuknya mereka, kangen suara gitarnya Faris, kangen bualannya Zulfan, kangen denger mama cerewet, kangen bapak yang cerewet dengan masalah agamanya, kangen sahabat-sahabatku yang super duper gila, kangen kekasihku yang menyebalkan hehehe.  ahh gak kerasa, waktu pun cepat berlalu.

Berangkat ke Bandung, aku di anterin mama aku. Dengan menggunakan kereta api mutiara selatan, aku di dianter ke stasiun bersama keluarga. Ini hari terakhirku bersama keluarga. Sebelum naik kereta, hatiku deg-deg’an, membayangkan aku akan jauh dari keluarga. Aku mulai memeluk adik-adikku, gak nyangka mereka mau memelukku. Padahal biasanya kalau aku meluk adik-adikku, mereka mesti gak mau, bahkan menolaknya mentah-mentah. Sungguh aku senang bisa memeluk adik-adikku sekarang. Terharuu

Aku telah menaiki kereta, tapi kereta belum berangkat. Jadi aku berdiri dipintu gerbong sambil melambaikan tangan pada keluargaku. Mereka terus memfotoku dari jarak jauh dengan via hp, agak pecah karena di zoom, jadinya gak kelihatan mukaku😀 aku sms adikuu, kata-katanya bikin aku hampir menitikkan air mata. Si Faris bilang, “jadi yang terbaik disana, buat mama bapak bangga :’) “ dan sms kedua, “gila hari ini aku ditinggal 2 makhluk, mbak nisa dan troy”. Kuplak, lucunya, troy itu burung hantuku yang baru beberapa minggu dipelihata tapi sekarang uda mati karena sakit😦 yang bikin gemes dengan ulah troy, dia selalu muterin leher, sungguh lucu sekali bila dipelihara😀

Sampai di Bandung pada pagi hari, aku dan mama makan di stasiun.lalu menuju ke Telkom University dengan menggunakan taxi. Taxi itu sangat menyebalkan, nganterin penumpang tapi gak slow, malah terkesan buru-buru gitu. Bahkan aku di anterin ke asrama, tapi malah ke asrama yang tak berpenghuni! Sialan!

Selama ada mama aku, aku gunakan waktu bersama mama. Selagi ada mama, jadi aku temani mama kemanapun pergi, temani tidurnya, temani jalan-jalan keliling kampus. Karena sangking luasnya, hingga aku benr-bener kelelahan. Bahkan bapakku menyuruh saya untuk pake motor saja, jadi motornya dikirimin gitu. Yaudah aku sih terserah, gak masalah hehehe. Hingga waktu hari mama akan balik ke stasiun. Kembalinya mama ke Surabaya membuatnya nangis walau gak didepanku, saya tau ini hari terberat mama meninggalkan aku.. ahh mamaa ini terakhir aku melihatmu, terakhir bersamamu, hingga aku kan pulang kembali untukmuu🙂 miss u mom :*

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s