Never give up

Letihnya hadapi hidup
Betapa hidup memang kadang tak adil
Jangan ada air mata di pipi ini
Dan takkan ku biarkan air mata ini mengalir
Walau hati ini gak sanggup hadapi kenyataan
Ku coba ‘tuk kuat
Aku tau, aku cewek yang lemah hati
Tapi aku ingin menjadi kuat,
apapun masalahku
Aku takkan menyerah
Aku tak peduli bagaimana dan apa kata orang
Yang terpenting aku sanggup hadapi kenyataan
Bagaimanapun jua,
dengan berat hati ini ku melangkah kedepan.
Tapi ku yakin, ku tak sendiri di dunia ini
Karena aku memiliki Tuhan yang slalu ada dimanapun  aku berada_

@bandung, 3 November 2012

Tinggalkan Balasan

