Sekilas tentang si Biru

Ulzzang_Guy_by_Swetochik

Alkisah ada kehidupan bernama manusia. kehidupannya indah mewarnai harinya. Semua memandangnya indah nan elok. Namun tidak ada yang tahu tentang sisi kelamnya. Sisi lain yang selama ini ia simpan rapat dalam kalbunya.

Bukan tanpa alasan, karena ia tahu tidak semua orang memahami jalan pikirannya. Pikirannya dipenuhi pertanyaan-pertanyaan yang seharusnya mudah untuk dijawab bagi sebagian manusia. Ia beda, dan sangat tertutup akan sisi lainnya.

ya, ia adalah biru. Sebuah kata lain bagi yang memiliki jiwa yang berbeda dan berkepribadian ganda. Namun ia tak tahu bahwa yang dijalaninya itu adalah terlarang. Menembus norma dan agama, biru berusaha menepis perasaan yang menghantuinya. Perasaan yang ia simpan rapat-rapat dan hanya segelintir orang yang memahaminya.

Menjadi biru itu berat, karena ia harus menepis perasaan yang tidak seharusnya ada. Biru bisa berubah, tapi semua butuh waktu yang sangat panjang. Cukup bagi biru unuk merasakan sakitnya ketika yang dicintainya pun tak memilihnya hanya karena mereka berdua sama.

Persamaan ini seharusnya tidak menjadikannya sebagai pemisah, tapi sebagai ikatan. Namun biru menyadari ikatan terlarang takkan pernah membuatnya bahagia. Perpisahan selalu ada dalam ikatan ini walau bukan dirinya yang memilih, semua hanya karena mereka tahu tempat mereka bukan disini :’)

Tuhan pun yang menciptakan, tapi Tuhan tahu kenapa harus ada si Biru?
Biru? Biru? tak adakah warna lain yang mengelokkan dunia?

dan..
Biru hanya bisa berharap…

…….Semoga biru bisa bahagia dengan kekasih ‘utuh’nya

walau bukan sekarang ^_^

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s