Kutinggalkanmu untuk dia..

images

Mungkin banyak yang heran mengapa aku seperti ini,
apa aku dipengaruhi oleh sesuatu? Kena pelet? jin? oh tentu saja tidak

aku tau itu berat bagi kalian untuk memahamiku,

dan jangan pertanyakan tentang kenapa aku begini. ini jalan yang telah ku pulih, hanya itu yang bisa kujalani untuk bahagia..

Bahagia dalam definisi apa?
aku tidak tahu, aku hanya dipenuhi kebimbangan. sudah lelah dengan sandiwara yang tidak seharusnya kulakukan. Semua ini karena aku tak ingin orang yg kucintai kecewa..

Ah.. dunia begitu membingungkan, tentang perasaan yang seharusnya ku tepis.
ku memikirkanmu, menyayangimu sedalamnya hatiku
aku tak ingin kehilangan kamu..

aku tak ingin.. sungguh aku tak ingin…!

namun, aku harus rela melepasmu demi dia yang disana..
selamat menempuh hidup baru kekasihku..

biarlah ku pendam perasaan ini untukmu..
walaupun kau ingin mencarikannya untukku
namun.. aku tak bisa.. akulah aku yang sekarang
jangan pedulikan aku

itulah keinginanmu untuk mencintai yang seharusnya kau cintai
bukan denganku, Bukan!

karena kita sama..

walau sakit,
namun itulah pilihanmu tuk meninggalkanmu disini

…disini aku ada untukmu

Tinggalkan Balasan

