When i grown up?

Ketika aku tumbuh dewasa..
Dulu aku kecil tergolong tinggi dari anak seusiaku

Namun bukannya bersyukur, malah minder dan berdoa gini: “ya Allah jangan tinggikan aku! aku minder..”

ternyata ..
do’aku terkabul..

aku yang kini berusia 22 tahun, masih beperawakan tomboy namun imut dan tingginya masih tetep seperti yang aku pinta

apakah aku bahagia?
tidak, aku menyesalinya

justru aku menyadari bahwa harus berdoa yang baik-baik, bukan mencaci apa yang Tuhan beri

Tapi aku bersyukur,
dari sini aku bisa memahami bahwa Tuhan memang sangat pengabul do’a
doa yang teraniaya sekalipun

karena aku kecil sering di bully.
“hei Jangkung dungu!
hei budeg!”

apakah kata-kata ini tidak menyakitkanmu, kawan?

Aku sakit hati dan menjadi minder dengan apa yang aku punya

beberapa kali pernah berpikir untuk mengakhiri hidup,
tapi alhamdulillah tidak pernah mencoba

Tahu kenapa aku di bully?
masa kecil aku, karena aku punya satu kekurangan
my hearing loss. And i can’t hear if me wear’nt by abd.

tapi karena mereka bocah, tidak mengerti tentang kekurangan orang yang seharusnya dihargai

atau..
mungkin aku yang uda minder duluan?

kini..

aku sudah memasuki masa dewasa, dewasa muda tepatnya.
karena dewasa tua itu adalah usia 40😀

aku tumbuh dengan minim percaya diri,
aku minder dengan tubuhku yang sekarang

teman-temanku pada tinggi semua,
pada sukses semua,

Bahkan..
aku sudah bosan dengan ucapan mereka yang..
“kok pendek sih?”
“ini adeknya ya?”
“loh uda kuliah rupanya”
“loh imutnya dirimu, nak”

bagaimana tidak bosan, dan bisa kembali percaya diri jika mereka masih terus berucap seperti itu?

maka aku membulatan tekad

aku harus SUKSES!
aku harus BISA!
aku harus BERTAHAN!
untuk hidup, aku ingin menghapus stigma pemikiran orang yang bisa mengHANCURkan ku kapan saja. Maka ku mindset cara berpikirku untuk selalu berpikir postitif dan percaya akan kekuatan do’a.

So, u can make world proud of u!

2 thoughts on “When i grown up?

Tinggalkan Balasan

