Cinta Terlarang

kartun-korea2

bagaimana rasamu mencintai dia?
mencintai yang seharusnya tidak kau cintai?
ibarat jeruk makan jeruk

itulah yang kualami sekarang. Aku tidak memungkiri perasaan mencintainya melebihi apapun. Melebihi siapapun yang pernah mencintaiku secara ‘utuh’

apa anggapanmu?
aneh? jijik? bodoh?

tidak, hanya saja sulit.
sulit bagai mencari jarum ditumpukan jerami

selama 2 tahun ku berusaha menjalani hari yang normal
mengikuti kajian, mengikuti kegiatan berbagai macam hanya untuk melupakan perasaan ‘itu’.

Hampir saja ku mampu selesaikan puzzle-puzzle itu sirna sudah,
Aku mengalami sakaw, aku tidak tahan dan ku kembali lagi..

Aku tidak ingin kehilangan,
biarkan perasaan itu tumbuh,
karena cinta itu anugerah yang Kuasa..

apakah ku harus menjalani itu selamanya?

ku bergeming,
tak tahu arah kemana nahkoda itu berlabuh..
bimbang.. gamang..

… dan ku kembali lagi..
biarkan ia datang untukku, aku tak ingin kehilanganmu kedua kalinya..

menjalani hidup yang ganda itu rumit ya
tapi aku mencoba untuk bertahan

…. untuk dunia yang serba absurd

Tinggalkan Balasan

