That’s my Tomboy

Hidup itu tak usah dibuat galau. Buat apa menggalaukan hal yang tak pasti? Apakah galau akan menjadikanmu indah? Tidak, bukan?

Jadi lakukanlah hal yang bisa membuatmu berkembang. Berkaryalah sesuai passionmu. Lakukanlah sebaik mungkin, dan buatlah tujuan utamamu, mengapa kamu ingin seperti ini?

Mindsetlah cara berpikirmu agar kamu semakin kuat dan tangguh dalam menghadapi komentar miring terhadapmu.. Karena gak semua orang setuju dengan cara berpikirmu dan yakinlah terhadap dirimu sendiri. Be your self!

Aku menjalani kuliah yang semakin padat. Namun di sela kepadatan kuliah, ku jalani hobby yakni fotografi dan edit hasil foto. Cukup menyenangkan, hunting foto ke tempat yang indah dan berkelana menjelajah bandung.  Bukan berfoya-foya dengan clubbing yang habisin duit. Belum kerja pula, kan gak lucu hehe.

Sebenernya, aku terbiasa menjalani sendirian. kemana-mana sendiri, hunting ke taman juga sendiri. Karena mau gak mau kita juga pasti akan ketemu orang banyak. Dan pasti akan timbul interaksi antar satu sama lain. ya gak?😀 Dari situ kita gak merasa sendiri.

Berikut ini adalah beberapa hasil karya foto dokumentasi pribadi.
Berawal fotoin model, dan aku sedikit demi sedikit belajar jadi model sekaligus menjadi fotografer dengan memakai timer dan berpose di kamar kosan.

Memang beberapa karya pernah aku masukin ig, yang satu khusus hasil fotografi, dan yang satunya khusus foto aku sendiri. Walau yang khusus aku sendiri tidak sebanyak follower dari ig yang khusus fotografi. Bagiku followers itu gak penting. Kenapa? Karena mau gak mau kita juga hrus bisa jadi figur yang baik untuk orang lain. dan aku rasa belum pantas untuk mendapatkannya ..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

