Pro model ?

Ketika aku memiliki kamera, aku senang
karena orang tuaku tahu, aku sangat menyukai fotografi
aku suka kalau fotonya itu berbau adventure dan model.
Walaupun begitu aku minder dan pura2 gak bisa, padahal bisa.

Begitulah, seiring waktu berlalu
kemampuanku semakin terasah. Semakin tahu seluk beluk dunia fotografi
tapi aku tidak begitu suka foto objek banyak orang. misal: dokumentasi acara MOS. itu rumit dan banyak objek gerak. Nope

Menjadi fotografer, aku harus banyak belajar. Terutama belajar memahami dan menonjolkan karakter model walaupun modelnya tanpa make up. Karena pada dasarnya setiap manusia memiliki daya tarik tersendiri yang tidak sama dengan yang lainnya. menarik bukan?

Setiap kali ku hunting, selalu ngajak teman yang easy going. Mau ku ajak foto dan mau ku ajak hunting ke tempat indah. itulah membuatku semakin bersemangat nge-trip. Bahkan di Bandung banyak banget spot-spot yang indah dan menarik untuk di shoot.

Dari hasil foto ini ku olah di photoshop. Kini aku belajar menjadi editor. Belajar mengolah dari foto biasa menjadi foto yang luar biasa..

Seperti inilah hasilnya..
Masih banyak kekurangan dan masih terus belajar untuk menjadi fotografer profesional ^_^

 

yuni

Model : Sri Wahyuni
Tempat: Kampung Daun, Bandung

Tinggalkan Balasan

