Mengeksplore Bandung

Selamat Siang kawan, aku udah semester 7 dan akan menuju semester 8. Gak kerasa aku udah melewati masa-masa kebersamaan bersama kampus, dan kawan-kawan dan sebentar lagi masa itu akan berakhir..

Menjelang akhir tahun perkuliahan, aku sengaja tidak ikut organisasi apapun. Kecuali kalau mereka butuh aku, maka aku ikut bantu sebisaku. Sebelum berakhir di Bandung, aku sengaja nge-Trip sampai ke pelosok Bandung dan mungkin akan menjelajah lagi yang belum ku jamah😀

Ternyata Bandung itu indah dan penuh cerita. Oke, aku kasih oleh-oleh fotoku waktu nge trip kemaren aja ya😀 klo cerita wah ga bisa diuraikan dengan kata-kata karena saking indahnya! Coba deh kesana, gak bakal bikin kamu nyesel walau perjalanannya ada rintangan yang mungkin bikin kamu keok gamau kesana. Entah jalannya rusak kek, terjal kek, atau apalah. Yang namanya perjalanan itu pasti ada rintangannya, ga mungkin mulus. Seperti itulah kehidupan🙂

 ***

  1. Lawangwangi

mety

 

_MG_4171

3ty

sunset3

2. Tebing Keraton

IMG_8130

IMG_8144

IMG_8140

3. Dusun Bambu

_MG_1541

_MG_1508

4. Kampung Daun

_MG_1137.JPG

_MG_1240.JPG

_MG_1295.JPG

 

dan masi banyak lagi..
uda gitu aja dulu ya kawan..
ntar gak kebagian space hhe, tunggu di part 2 nya ya🙂

Have a nice trip guys😉

Tinggalkan Balasan

