ADVENTURE

Aku punya cerita menarik buat kalian nich! Mau tauu?? atau mau tauu bangeeet?? hehehe ๐Ÿ˜€
Inii nich ceritanya,,

Akhir-akhir ini, aku setiap hari minggu jika ada waktu luang, aku selalu mbolang keluar kota bersama temen-temen. Seru buangett banyak pengalaman. Daripada bosen dengan rutinitas harianku di sekolah yang membosankan dan melelahkan. Aku ingin melepas penatku dengan keluar kota mencari udara segar hehehee :p

Sebenarnya aku uda biasanya mbolang keluar kota tapi itupun pas liburan sekolah, nginep. Paling banter kerumah saudaraku ato rumah almarhum nenekku, yang beda aq gak dianter orangtuaku, tapi aku berangkat sendiri naik kereta. Huaahhh asiik buanget naek kereta itu. Aku jadi merasakan sesaknya di kereta, tau macam-macam orang, seperti berbagai macam profesi.

Kali ini, aku mbolang dengan bekal motor, dan ransel yang berisi uang dan snack.

Di minggu pertama, sebelum bulan puasa, bulan juli tahun 2011, aku ke KEBUN TEH bersama temen-temennya si Day yang rata-rata uda kerja tapi masih muda, umurnya rata-rata 23an. Perjalanannya singkat, berangkatnya siang, kenalan bentar terus langsung berangkat. Berangkatnya jam 2, pulang sampai rumah jam 8 malem, untung gak ada ortu, fiuuhh legaa. Selama perjalanan anak-anak cowok pada ngebut-ngebutan, tapi asek ๐Ÿ˜€ hehehe

ini petualangan pertamaku bersama mereka, yahh dunia terlihat bundar :D
ini petualangan pertamaku bersama mereka, yahh dunia terlihat bundar ๐Ÿ˜€

Minggu ke dua, bulan oktober tanggal 2 tahun 2011, aku ke CUBAN RONDO bersama si posan a.k.a Tommy hwahahaa, dasar areg lemu, aku sing suorohh pol wkwkwk ๐Ÿ˜€ , perjalanan disana yah lumayan banter. Di situ aku terkenang masa diklatku bersama PAPER, ekskul pecinta alam tapi sekarang aku uda gak aktif lagi. Padahal aku pengin ikut PAPER lagi tapi aku sungkan sama para senior.

petualangan ke duaku :)CUBAN RONDO waterfall
petualangan ke duaku ๐Ÿ™‚
CUBAN RONDO waterfall
ditengah-tengah air terjun banyak orangg, wooww, dingin pulak brr
ditengah-tengah air terjun banyak orangg, wooww, dingin pulak brr
nihh gabungan dari pose foto itu wkwkw
nihh gabungan dari pose foto itu wkwkw
inii monyetnya yang ada di CUBAN RONDO
inii monyetnya yang ada di CUBAN RONDO

Oke lupakan PAPER, di CUBAN RONDO udaranya uadem pol sampai gak tahan aku hehehe. Disana memang tempatnya cocok untuk camping. Jadi banyak yang dijadikan tempat outbound, maklumlah tempatnya udah kayak hutan. Masuk area wahana air terjun, banyak monyet liar seperti di kali watu, Bali. Fasilitasnya sedikit, tapi kebersihannya masih terjaga. Perjalanan kesana dari pagi jam 7 sampai rumah jam 5. Boncengan dengan orang macam kayak dia, wes garakno remek badanku. Terutama punggung. Padahal besok seninnya aku harus UTS, belum blajar lagi. Yaudah setelah solat magrib, aku istirahat sampai jam 10, setelah itu dilanjutkan buat belajar hehehe. Gilak yak aku? ๐Ÿ˜€

Minggu ke tiga, setelah UTS, aku tiba-tiba di ajak temen SMPku ke KAKEK BODO daerah Trawas. Tanpa babibu aku meluncur dengan temen sekolahnya dia, 10 anak, diantaranya 8 cowok dan 2 cewek. Gak tau kanapa tiba-tiba temenku suruh aku yang nyetir selama perjalanan itu. Aku berboncengan dengan temen SMPku tadi yang cewek, baru kali ini aku nyetir sejauh ini, biasanya aku nyetir paling jauh daerah sidoarjo. yaALLAH tanganku sampai pegel gak keruan, tapi aku kuat hehehe ๐Ÿ˜€ kudu rekk ๐Ÿ˜›

Image1571

temenku khansuk :p
temenku khansuk :p

Keluar rame-rame itu seru lho, di perjalanan mereka gak terlalu ngebut-ngebut banget seperti temenku yang pada minggu pertama tadi. Aku tau knapa mereka begitu, itu karena mereka ngehargain aku yang nyetir hehehe. Untungnya anak-anak pada kompak semua, apalagi ada cowok cakep hehehee. Disana, jalannya nanjak buangett, hampir aku jatuh karenanya, untung aku bisa menguasai keadaan u_U lega? udah so pasti! Parkirnya pun juga agak nanjak tapi gak banget seperti jalanan ke parkiran. Gilak bo, nanjak buangeeeeett, aku juga gak ngebayangin gimana turun nanti, takut jatoh hwahahaa ๐Ÿ˜€

ini masjid CHENG HO, difoto dari belakang hehehe. habis beli makan tadi :p
ini masjid CHENG HO, difoto dari belakang hehehe. habis beli makan tadi :p

Udah parkir, mau ke air terjun pun harus jalan jauh, panjaangg banget rutenya. Tapi banyak fasilitasnya, ada villa atau hotel dan kolam renang. Aku jalan pun sempoyongan, oleng, gara-gara kejauhan dan letih karena nyetir terus, hoaahhh. Udara disana anget-anget dingin, beda dengan CUBAN RONDO. Tapi ada monyetnya juga kayak di CUBAN RONDO ^_^

next, setelah puas-puas di air terjun, pas mau mbalik ke tempat lain, gak tau kenapa tiba-tiba aja perutku mules. Uda bolak balik WC padahal setiap masuk WC kudu bayar seribu, wes habis 3rb aku, payah. Untungnya pas mbaliknya aku wes agak mendingan hehehe. Disana kami sholat di masjid CHENG HO, seperti yang pernah aku lakukan pada minggu pertama. Perjalanan pulang, temen kami ketilang polisi di daerah porong gara-gara lampu tidak dinyalakan, aku saat itu lampu motorku gak nyala untung aja aku dengan sigap langsung menyalakan lampunya dengan aba-aba dari temenku yang lain. Akhirnya perjalananku tadi dari pagi jam 7 sampai jam 5 sore seperti pada minggu ke dua.

khansuk lagi bertapa yaa? hahha
khansuk lagi bertapa yaa? hahha

khansuk lagi bertapa yaa? hahha

Sekian dari pengalamanku tadi, aku semakin haus akan petualanganku, tapi gak tau ke depannya aku bisa melakukan ini lagi atau tidak,karena aku inget ada les privat ๐Ÿ˜ฆ untuk persiapan UNASku nanti.

Dengan petualangan ini, aku jadi semakin mengenal banyak orang, banyak-banyakin temen, makin asik, jadi kita gak sendirian gitu ^_^ aku berharap aku bisa melakukannya lagi setiap minggunya, mencari tempat-tempat baru. Menambah wawasan dunia luarku, karena aku emang anak rumahan, tapi juga anak bolang hehehe. Sesuai dengan mottoku: MY LIFE, MY ADVENTURE

SAMPAI JUMPA ^___^

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s