Ujian TIK SMA

Ujian Tengah Semester kemarin, aku bikin packaging dengan logo yang dari pelajaran seniku ini.

ini logo seniku

awalnya aku mau bikin logo buat distro-ku. Tapi karena mau dibuat packaging. gak tau bikin packaging untuk produk apa kalo distro.. biasanya kan distro mesti pake kresek akhirnya daripada bingung dan mepet banget sama waktu deadline-nya. Bener-bener melelahkan, apalagi ideku mesti muncul saat-saat mepet gini huuuhh šŸ˜¦
serasa kayak anak kuliah yang mesti harus lembur sanasini, cari percetakan buat nyetak packaging-nya, untunglah memuaskan walau sedikit agak mengecewakan tapi banggalah dengan hasil usahaku sendiri šŸ˜‰ nih hasilku..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s